Sledri, Si hijau ini bisa menyembuhkan hipertensi secara alami





Artikel ini  saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya.
Saya menderita hipertensi dari faktor keturunan, dan pola makan saya yang tidak terkontrol dengan baik. Apalagi ditambah dengan tekanan stress, maka tekanan darah saya akan cepat naik.
Seringnya saya megalami gejala tekanan darah naik seperti pusing, mual, bahkan saya sering muntah, dan itu sangat meyiiksa sampai saya tidak bisa mengerjakan apapun, itulah saya bertekat untuk bisa sembuh.
Bahan yg saya gunakan adalah 'Sledri' karna Sledri mengandung kalium, folat, kalsium, serat, mineral dan antioksidan.
Simak cara berikut ini :
Ambil sledri : secukupnya, sekitar 1 ons.
Air matang  :  1 gelas, sekitar 200 ml.
Cuci  Bersih sledri kemudian potong kecil kecil lalu diblender bersama air matang 1 gls, setelah itu disaring. Dan minumlah air sledri tersebut setelah makan.lakukan hal serupa secara rutin selama 1 - 2 minggu...dan jangan lupa check tekanan darah secara  berkala. Dan berhenti mengonsumsi air sledri ini setelah tekanan darah normal.

Selain itu daun sledri juga bisa membersihkan organ tubuh kita yaitu ginjal. Fungsi ginjal sebagai organ tubuh sangat vital, seperti menyaring darah, menghasilkan hormon, menjaga keseimbangan asam basa, dan lain sebagainya. Sebagai penyaring darah dengan cara membuang garam dan racun yang tidak diinginkan agar tidak masuk ke tubuh kita. Namun kadang sebagian dari kita mengalami penumpukan garam dan kita perlu melakukan pembersihan.

Caranya adalah sebagai berikut:
Sediakan 1 ikat daun sledri, anda bisa memotong daun tersebut menjadi beberapa bagian, lalu cuci bersih dan rebus selama 15 menit dengan api sedang. Saring dan minum sari rebusan daun sledri tersebut,  cukup 1 gelas tiap hari.
Efeknya, semua akumulasi garam dan racun lain akan keluar melalui urin.
Kita bisa bersyukur  atas semua Rahmat Allah dengan cara merawat pemberian Nya. Sayangi organ tubuh kita agar senantiasa sehat walafiat, ,,,,

Berbagi ilmu itu ibadah, ,,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Turunkan berat badan dengan minuman ini,...

Kulit wajah terlihat cerah, begini cara merawatnya,,,,,,

Cara mengurangi kecanduan kafein dalam kopi,,,