Cara memakai lipstik yang benar untuk bibir tebal agar terlihat tipis dan sexy,,,,




Memiliki bibir tebal tidaklah selalu membuat kita bangga, terbukti saya sendiri, jujur kadang saya merasa minder dengan bibir tebal saya.
Tapi saya sadar,  ini adalah anugerah yang wajib disyukuri,  Allah selalu memberi segala sesuatu yang terbaik untuk umatnya.  Cara bersyukur saya ialah dengan merawat bibir saya dengan baik, kita bisa menyamakan kekurangan yang ada dalam diri kita dengan banyak cara.

Nah dsini saya akan berbagi tips cara memakai lipstik untuk bibir tebal, agar terlihat tipis dan sexy.
Alat dan bahan yang diperlukan :
1.  Fondation / alas bedak
2.  Lip liner
3.  Lipstik matte ( warna lipstik yang disarankan untuk bibir tebal adalah coklat, nude, ungu tua, Maroon )



Langkah pertama :
Aplikasikan fondation atau alas bedak tipis - tipis aja, ke bibir. fondation ini juga berfungsi menyamarkan garis bibir dengan kulit, serta membuat lipstik lebih awet menempel pada bibir. Lalu  buat garis bibir atas anda dengan menggunakan lip liner didalam garis bibir, setelah garis bibir terbentuk, aplikasikan lipstik matte anda dengan cara dimulai dari tengah bibir ke arah luar bibir, lalu lakukan pula hal yang sama dengan bibir bawah.
Untuk mengaplikasikan lipstik ini sebaiknya agak cepat, karena lipstik matte ini mudah kering,  tidak perlu tebal asal rata.

Untuk bibir tebal sebaiknya menggunakan lipstik matte,  matte lebih awet daripada lisptik glossy, karena lipstik jenis ini kadar minyak nya sedikit, bisa tahan seharian,
Hindari pula memakai lipstik yang glossy karena bibir akan tampak full,
Anda bisa memakai lipstik senada dengan warna baju dan hijab anda, ini akan menambah rasa percaya diri anda,,,

Nah, selamat mencoba ya, ,,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Turunkan berat badan dengan minuman ini,...

Kulit wajah terlihat cerah, begini cara merawatnya,,,,,,

Cara mengurangi kecanduan kafein dalam kopi,,,