Kulit wajah terlihat cerah, begini cara merawatnya,,,,,,



Ingin memiliki kulit wajah cerah, putih, berseri, tidaklah mudah. Apalagi kalau tidak ada perawatan samasekali.
Kulit gelap bukan lah tidak bagus, menurut saya kulit gelap malah lebih sexy loh asal dirawat dengan baik.

Tetapi beberapa orang lebih cenderung menyukai kulit putih, berseri. Saya bersyukur dengan kulit yang saya miliki, meski tak seputih kulit orang korea, Yeah putih orang indonesia. Beberapa teman sempat tanya gimana sich caranya merawat kulit agar terlihat cerah,  berseri. Begini , Apapun warna kulit, putih atau gelap harus sama - sama dirawat kebersihan nya, karena kebersihan adalah bagian dari iman. Nah selain  bersih yang terpenting adalah kulit yang sehat,

Lalu apa saja sich yang harus dilakukan untuk merawat kulit wajah sehari-hari, ini yang saya lakukan :
1.  Membersihkan wajah
Biasanya saya melakukan pembersihan wajah 2X sehari, pagi sebelum make up,  dan malam sebelum tidur. Di pagi hari saya memakai milk cleanser untuk membersihkan wajah, dan di malam hari saya menggunakan minyak zaitun untuk membersihkan wajah, dengan minyak zaitun semua sisa make up akan mudah dibersihkan.
2.  Toning
Memakai toner untuk meyeimbangkan PH kulit dan memberi nutrisi tambahan pada kulit.
3.  Memakai pelembab
Agar kulit wajah tidak kering, disarankan memakai pelembab,  pakailah pelembab sesuai jenis kulit, pelembab ini bisa berbentuk cream, gel, ataupun lotion.
4.  Sunscreen
Di siang hari diwajibkan memakai Sunscreen agar kulit terlindungi dari radiasi UV.  Apabila anda banyak melakukan aktivitas diluar anda bisa menimpa ulang pemakaian Sunscreen tiap 2 jam sekali.

Lakukan langkah perawatan seperti diatas secara rutin, setiap pagi dan malam hari
Apabila pagi, anda bisa melakukannya sebelum make up
Dan malam hari sebelum tidur tanpa make up.
Nah tidak sulit kan untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah, diperlukan ketelatenan, tapi anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Selamat mencoba, ,,,




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Turunkan berat badan dengan minuman ini,...

Cara mengurangi kecanduan kafein dalam kopi,,,